Kamis, 07 Januari 2016

Jual Telur Ayam adalah Peluang Usaha tak Terlihat

Semoga artikel ini memberikan banyak manfaat bagi anda dan berguna dalam hal bisnis Jual Telur Ayam yang spesialisasinya ada di http://bintorofarm.co.id

Jual Telur Ayam adalah Peluang Usaha tak Terlihat

Mungkin dari sebagian orang jual telur ayam adalah kegiatan yang monoton dan tidak memiliki daya balik modal yang cepat. Namun apabila anda berfikiran seperti itu, maka hal itu SALAH BESAR. Mengapa? Berikut hal yang mendukung akan usaha jual telur ayam

Warung di Sekitar Anda
Baegitu banyak warung disekiatr rumah anda, biasanya STMJ, warung nasi goreng, martabak dan sebagainya. Hitung saja berapa banyak kebutuhan yang mereka perlukan tiap harinya. Sungguh besar peluangnya apabila kita memasok secara berkala pada mereka.

Transportasi
Apabila usaha yang lain membutuhkan transportasi yang cukup besar dan kita selalu memikirkan resikonya saat pengiriman, namun tak perlu khawatir. Karena setiap peternak telah bertanggung jawab atas segala hal yang terjadi. Sehingga telur ayam yang kita beli langsung sampai ke tujuan yang diinginkan.

Tipe Telur
Banyak usaha-usaha yang ingin kita jalankan terkadang memiliki jenis varian sehingga kita bingung untuk menghapalkan berbagai bentuk varian. Dan saat ini telah gagal kita lakukan maka pembeli akan menganggap kita seorang penjual yang tidak profesional di bidangnya. Namun hal ini berbeda dengan usaha jual telur ayam, karena pada usaha ini, varian telur sangat mudah kita bedakan dan kita hapal, karena selain telur ini sudah familiar di telinga kita, telur pun memiliki ciri fisik yang sangat jelas. Untuk memngetahui beberapa jenis telur bisa klik disni.


Selain kelebihan-kelebihan tersebut, kami ingin sedikit berbagi bagaimana hitungan yang akan kalian dapatkan ketika usaha jual telur ayam. Beberapa agen menjual telur ayam jauh dibawah harga pasar yang terkadang memiliki jarak hingga Rp 500. apabila saja kita mengambil keuntungan Rp 250 (keuntungan terendah) dikalikan setiap minggunya kita bisa menjual sekitar 1000 telur maka dalam sebulan kita Rp 1.000.000. Silahkan lihat mengenai bisnis dibawah BINTOROFARM :

Lalu bagaimana caranya kita agar dapat mendapatkan keuntungan sebesar itu dengan cara yang mudah? Cari relasi ke beberapa warung, dan tawarkan dengan harga dibawah harga pasar, lalu tawarkan pula jasa pengantaran setiap kalian melakukan transaksi. Hal ini adalah cara termudah namun efektif.

Bisnis tentang Farm bisa dilihat di :  http://bintorofarm.co.id

Mau tau trik lebih dalam lagi mengnai jual telur ayam? Tunggu post selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar